Jumat, 29 Oktober 2010

dr wisky

.

hello blog :)
udah lama gak update
hari ini gue mau cerita tentang anak-anak di les gue , KUMON :)

dulu sebelum gue kenal sama mereka, gue kira mereka itu ju
tek, nyebelin, tapi kayaknya asik temenan sama mereka. dan gue bisa temenan sama mereka. AHAHAHAHA.

ini dia anak-anaknya :

1. winny angeliadia ini anak BBS .anaknya seru banget .bisa bikin gue ke
tawa tiap hari kalo di kumon
2. inez kesumaanak ipeka yang entar SMA nya bareng-bareng sama gue. haha . anaknya enak di ajak bercanda
3. diana andianianak laurensia. bulan september kemaren dy keluar dari kumon gara-gara terlalu banyak tugas. Miss you :)
4. kelly adelina
anak penabur, suka niruin suara miss elina dan dipanggil "kellynaa". seru anaknya
5. stacia andani
anak permai, oke juga di ajak ngomong hahaha!

kita gabungin nama kita jadi DR WISKY ( Diana,Regina,Winny,Inez,Stacia,Kelly)
seneng banget bisa punya temen kayak mereka. I LOVE YOU GUYS :)

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar